• Senin, 14 Agustus 2017

    MEDIA SOSIAL MARKETING

    MEDIA SOSIAL MARKETING 

    SOSIAL MEDIA MARKETING
    Sosial Media Marketing


    Media sosial saat ini pada dasarnya adalah pemasaran dari mulut ke mulut. Membuat orang terhubung dengan Anda secara online di arena sosial yang membantu menyebarkan berita tentang perusahaan Anda dan produk dan layanan Anda.

    SEO dan Media Sosial

    Bagi banyak tim, ada kumpulan orang yang bekerja pakar SEO dan media sosial secara terpisah; Namun, skenario ini berubah akhir-akhir ini.

    Ahli strategi SEO
    juga perlu mengetahui bagaimana bekerja dengan pemasaran media sosial agar dapat menerima sinyal sosial yang perlu dipastikan bahwa perusahaan mereka berperingkat tinggi dalam pencarian.

    Keduanya mungkin masih tergabung dalam tim terpisah, namun pemasar media sosial perlu lebih mengetahui strategi ahli strategi SEO, sehingga strategi SEO bisa berjalan seiring dengan promosi konten.

    Media sosial
    Ada dua fungsi media sosial untuk bisnis :

    • Apakah Anda berpartisipasi dalam percakapan dan berbagi?
    • Apakah Anda mendengarkan dan memantau apa yang dikatakan tentang Anda?



    Bagi banyak orang, media sosial dimulai dengan Facebook. Hanya memiliki halaman, bagaimanapun, tidak cukup. Pemasaran konten yang canggih kini menjadi cara untuk menumbuhkan hubungan  di Facebook. Jika bisnis Anda tidak memiliki strategi pemasaran konten atau blog, namun ingin menggunakan Facebook  sebagai senjata anda, mungkin sudah saatnya membuat strategi pemasaran konten di Facebook. Kita akan tahu lebih banyak tentang hal ini.

    Mulai Pemasaran Media Sosial

    Jika Anda memulai dari nol dengan strategi media sosial Anda, inilah langkah dasar untuk Anda mulai :

    Langkah 1 - Pilih jaringan sosial Anda
    Langkah 2 - Isi profil Anda sepenuhnya, ingat untuk memasukkan kata kunci Anda
    Langkah 3 - Mulailah bersosialisasi
    Langkah 4 - Pilih strategi posting Anda - seberapa sering, kapan, dan jenis konten apa
    Langkah 5 - Analisis dan pengujian
    Langkah 6 - Mengotomatiskan dan ikut terlibat 

    Meskipun kami akan membahas secara spesifik di bagian akhir tutorial, inilah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam strategi media sosial umum Anda.
    Facebook menduduki puncak daftar strategi media sosial

    Optimalkan untuk telepon pintar (Smartphone)

    Semua upaya media sosial perlu dioptimalkan untuk mobile. Anda mungkin pernah mendengarnya, namun setiap orang perlu memastikan situs web mereka dioptimalkan untuk seluler. Manajer media sosial perlu menyadari hal ini untuk memastikan bahwa format promosi apa pun yang mereka lakukan (terutama yang mengarahkan orang  ke situs web perusahaan mereka) dioptimalkan untuk seluler. Semua gambar yang digunakan pada media sosial juga dapat dilihat di ponsel untuk mendapatkan pengalaman pengguna yang optimal.

    Tekankan pada pengalaman manusia
    Ini mungkin bersifat digital, namun Anda perlu mempertimbangkan "pengalaman manusia". Google dan Facebook telah membuat perubahan pada platform mereka untuk mendorong bisnis lebih fokus pada "pengalaman manusia." Bagi pemasaran media sosial, pos media sosial Anda harus Lebih relevan, memberi nilai lebih bagi audiens Anda, dan hubungan yang lebih manusiawi.

    Selamat Belajar

    Kursus digital marketing

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    Share

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites
  •