• Selasa, 11 Juli 2017

    PAKAR SEO

    PAKAR SEO JAKARTA MENTOR BELAJAR ANDA

    pakar seo



























    Pakar seo ( Search Engine Optimizing ) : adalah orang yang menguasai teknik dalam melakukan promosi produk dan jasa melaui website,  internet,  media digital, media sosial agar dapat dengan mudah ditemukan ketika orang mencari di mesin pencarian ( Search Engine ). 

    Ada 4 kriteria seorang pakar seo yang anda bisa jadikan acuan sebagai konsultan seo  atau sebagai mentor anda dalam belajar digital marketing atau internet marketing diantaranya sebagai berikut : 
    1. Diakui dikalangan seprofesi  dan menjadi nara sumber.
    2. Menguasai halaman pencarian profile seonya ( Branding Dirinya) 
    3. Hidup dari Bisnis Internet Marketing atau Digital Marketing (Pelaku Usaha)
    4. Mau berbagi dalam setiap tulisan yang membahas tentang SEO..
    Sebutan pakar SEO diatas adalah kriteria seseorang akan disebut pakar seo karena manfaat serta tips dari rahasia seonya berikut teknik yang telah dibuktikan secara langsung dan  bukan hanya berbicara secara teori saja akan tetapi juga sebagai seorang pelaku bisnis dalam dunia Internet marketing atau digital marketing. Pakar seo terbaik sejatinya  hidup bersumber dari Ilmu SEOnya. 

    RAHASIA PAKAR SEO 

    Rahasia pakar seo dapat anda praktekkan langsung dan banyak keuntungannya bagi anda khususnya yang melakukan promosi di media digital disebut digital marketing saat ini. Jasa pakar seo 2017 seluruh indonesia dapat anda cari di area kota tempat dimana anda tinggal. Anda bisa belajar baik melalui offlline atau online menjadikannya sebagai mentor dalam belajar  ilmu digital marketing. Anda pemula bisa menjadi pakar seo muda atau pakar seo termuda jika rajin menerapkan rahasia dari pakar seo  dan banyak melakukan praktek langsung. Mudah mudahan dengan belajar digital marketing akan menjadi pakar seo terbaik dimasa depan. Dibawah ini adalah daftar pakar seo seluruh indonesia yang bisa jadikan sumber berdasarkan kota seluruh indonesia sebagai berikut : pakar seo bali, pakar seo bandung, pakar seo bekasi, pakar seo bogor, pakar seo cirebon, pakar seo denpasar, pakar seo jakarta, pakar seo jawa barat, pakar seo jayapura, pakar seo jogja, pakar seo lampung, pakar seo medan, pakar seo pekanbaru, pakar seo riau, pakar seo semarang, pakar seo surabaya, pakar seo tangerang.




    Siapakah pakar seo indonesia berani dan menyebut diri sebagai seorang pakar seo  belum tentu sebagai pakar seo, akan tetapi demikian adalah usaha untuk aktifitas  SEO yang  merupakan kegiatan promosi , membranding  produk dan jasa.  Sebagai seorang Profesional serta Praktisi yang erat hubungannya dalam bidang Informasi dan teknologi khususnya Digital Marketing, Strategi Pemasaran Digital , Website, SEO & SEM, Internet Marketing, Aplikasi Online,  serta sebagai seorang Trainer Pemasaran Digital bagi perusahaan, Ukm  dan individu. Saya Evri Sudharsono berikut latar belakang pendidikan dan pengalaman bekerja dan menjadi pelaku dunia usaha digital marketing sebagai berikut ;
    1. SMAN 68 Salemba Jakarta 
    2. GUNADARMA University , Degree In Manajemen Informatika dan Komputer (S1) . 

    KEAHLIAN KHUSUS

    SOFWARE
    1. Programming, Web Design, SEO Master, Digital Marketing, Marketing Online, Media Sosial, SEM, SMO, SMM, PHP, Html, Css, Javascript, CMS, WORDPRESS, BLOGGER. Android Application.
    2. SAP ERP CANADA Training,  SAP ABAP Programming.
    3. Menguasai dan ahli Windows Platform dan LINUX.
    4. Menguasai Sistem Akuntasi Perusahaan secara terintegrasi.
    5. Menguasai Ilmu  Design Grafis/Video/Audio dan Marketing Komunikasi serta Branding Image
    6. Trainer perusahaan dalam bidang Marketing, Digital Marketing dan Komputer Teknologi.
    7. Trainer UKM dalam bidang Internet marketing online.
    8. Sebagai Penulis.

    HARDWARE

    1. Menguasai  dalam bidang perangkat keras komputer khusus masalah kerusakan, ahli memperbaiki komputer dengan seluruh permasalahannya.
    2. Menguasai dan Ahli  memperbaiki Perangkat Elektronika baik dasar dan teknik perbaikan secara teknis dengan perangkat keras komputer.
    3. Menguasai dan Ahli dalam teknik Jaringan Komputer ( Networking,Instalasi,  Cabling, WAN, LAN dll. ).
    KEAHLIAN BIDANG DIGITAL MARKETING STRATEGY 


    1. Membuat Strategi merancang backlink untuk mengarahkan lalu lintas online ke situs web.
    2. Melacak tingkat konversi dan melakukan perbaikan pada situs web.
    3. Mengembangkan dan mengelola pemasaran digital multi-cycle berbasis data
    4. Kampanye. Menyiapkan rekomendasi dan memantau hasilnya
    5. Penargetan, kampanye / konten email, dan materi iklan berdasarkan masa lalu baik dari Hasil, praktik terbaik industri dan pemantauan yang kompetitif.
    6. Media Sosial: Mengawasi strategi media sosial untuk menghasilkan Pemaparan maksimal.
    7. SEO / SEM: Menguasai  sebagai ahli materi pelajaran interaktif digital Termasuk search engine, SEO dan PPC dll.
    8. Pemahaman SEO yang kuat, mengatur aktivitas untuk meningkatkan hasil SEO termasuk strategi kata kunci, PR (deep linking)..
    9. Merchandising (memilih halaman arahan), dan Web Producer
    10. Analisis hasil SEO termasuk tren performa.
    11. Pelaporan aktivitas dan rekomendasi keseluruhan untuk perbaikan dan Mengoptimalkan nya.
    12. Manajemen PPC (Google, Bing, Yahoo) sehari-hari, termasuk.
    13. Perencanaan, manajemen, perluasan kata kunci.
    14. Implementasi, pemantauan, pengujian halaman arahan dan terus berlanjut Optimasinya.
    15. Simpan halaman web sebagai PDF secara manual atau otomatis dengan PDFmyURL
    16. Penguasaan Optimasi Backlink Video yang powerfull di halaman pencarian by keyword.
    17. Penguasaan Optimasai gambar, video, maupun text di halaman pencarian.
    18. Dokumentasi SEO.
    19. Penguasaan dalam membuat artikel dengan bahasa komunikasi beserta target dari keywordnya.
    Penguasaan Bahasa : Indonesia , Inggris 

    Pengalaman dalam Dunia Kerja.

    1. Accountant Paul Hadiwinata. CPA , PT. Macsindo Bina Informatika Position as : Programmer.
    2. PT. Pudjiadi Prestige Ltd.Tbk  Position as : Asst. Data Processing Manager.
    3. PT. Aneka Berkat Sukses (Artha Graha Group) Position as : Sales & Admin Manager.
    4. SUNLAKE AND MANHATTAN HOTEL Position as : IT Executive..
    5. Pernah bersama  teman mendirikan Konsultan dalam bidang Jasa Informasi dan Teknologi. Pada saat inilah dimulainya saya menekuni bidang dari 2 (dua) pengalaman saya yang berbeda yaitu Marketing dan Informasi Teknologi. Pertemuan kedua skill  ini  yang menjadi fenomena pergeseran dari marketing lama ke Marketing masa depan dengan sebutan menjadi Marketing Digital atau Strategi Pemasaran Digital.
    • Sebagai Specialist IT Consultant dengan pelayanan Jasa baik  Hardware dan Software dan bagi perusahaan yang juga memerlukan jasa IT Oursource. Pelayanan Jasa dibagi 2 bagian ;

               Hardware
    • Pengadaaan peralatan hardware bagi perusahaan.
    • Jasa perawatan perangkat keras perusahaan.
    • Pemasangan Jaringan serta instalasi WAN DAN LAN.
    • Jasa perbaikan / service perangkat keras.
               Software
    • Jasa Pembuatan Aplikasi Web Base.
    • Jasa Pembuatan Website dan perawatannya.
    • Jasa Optimalisasi Website. (SEO)
    • Jasa Strategi Pemasaran Digital
    Pada 2014 saya memiliki tantangan baru yaitu aplikasi sistem Perbankan atau Core Banking System yang dalam perkembangannya begitu pesat  karena di dukung oleh program pemerintah mengenai percepatan pembangunan di daerah. Artinya banyak bermuculan Koperasi dan  Bank Perkreditan Daerah. Melihat peluang tersebut saya melamar di perusahaan tersebut dan  bekerja hingga saat ini   ;

    • Company : PT. INTRAGAMA CIPTA DATA
    • Nature Of Business :  Core Bangking System
    • Working Period :   Oktober, 10 2014 – saat ini.
    • Position as :  Digital Marketing Manager.
    • References Contac :  Mr. luthfi Position as : Director
    • http://www.intragama.com
    • Head Ofiice :  0815 19720171

    Apakah anda terpikir bahwa Ilmu Marketing dan IT  akan seperti saat ini ? . Saya katakan saya tidak terpikir bahwa fenomena dari basic ilmu yang berlawanan bertemu dalam satu titik yang dahulu dalam 2 (dua) departemen yang berbeda yaitu Departemen marketing dan IT Departemen. Lucunya lagi saat ini teman teman saya yang dahulu seorang programmer semuanya terbiasa  bekerja dibelakang meja itu,  saat ini menjadi ahli dalam menjual. Kesimpulan adalah bahwa keadaan yang berubah ini yang diuntungkan adalah orang yang memiliki pengalaman bidang IT dan Juga pengalaman Marketing. Jangan risih dengan hal menjual, toh kita dari selesai sekolah juga sudah menjual bukan ?. Anda juga tau bahwa orang orang sukses selalu dekat dengan urusan menjual, nah gak selamanya marketing itu seperti yang anda bayangkan dalam benak anda. Saat ini fenomena tersebut ada pada bidang  Digital Marketing Strategy  atau dalam bahasa Indonesianya  Strategi Pemasaran Digital. Bahasa populernya menjual tetap dibelakang meja ha ha.


    KURSUS DIGITAL MARKETING ONLINE, BELAJAR DIGITAL MARKETING PEMULA, APA YANG DIPELAJARI DIGITAL MARKETING


    Inilah sedikit tentang perjalanan karir  saya hingga saat ini, khususnya dengan ilmu dan pengalaman yang saya miliki, dan mudah mudahan dapat berbagi kepada anda para pembaca yang terus mengikuti tulisan serta bahasan saya mengenai Power of Digital Marketing atau Kekuatan Pemasaran Digital yang perkembangannya membuka peluang baru di tahun 2017 dan dimasa  depan yang akan berdampak positif  baik bagi perusahaan dan bagi diri anda sendiri untuk memulai mempelajari atau terjun langsung menjadi bagian dari usahanya. 


    Nusa Penida Tour Packages, Nusa Penida Telur Emas Bali, Paket Tour Nusa Penida

    Tunggu tutorial saya dalam bentuk video dengan langkah langkah yang sudah pasti dan telah dibuktikan,  mengikutinya dari awal hingga menjadi expert. Tutorial yang mengajarkan tahap demi tahap menjadi ahli pemasaran digital sekaligus menjadi seorang pelaku usahanya . "STEP BY STEP TO DIGITAL MARKETING EXPERT" adalah tutorial dengan 100 video yang terbagi menjadi 3 bagian,  diantaranya :1. Membuat website 2. Melakukan promosi 3. Menguasai halaman mesin pencari. Mulai dari Artikel, Gambar serta Video semuanya akan kita praktekkan. Proses pembelajaran dengan sistem terarah dan terukur bisa anda ikuti dan praktekkan dirumah dengan mengatur sendiri kapan anda harus menyelesaikannya.  



    Salam sukses

    pakar seo indonesia







    Evry Sudharsono
    Mobile Phone  : WA: 0852-8746-9148 - 0877-7532-8925
    Email Address : esaniaka@yahoo.co.id, esaniaka@gmail.com






    Artikel terkait ; 
    digital marketing freelance trainer,digital marketing trainer,digital marketing trainer jobs,digital marketing trainer profile,marketing digital para personal trainer,marketing digital personal trainer,trainer for digital marketing,ahli seo,ahli seo 2015,ahli seo 2017,ahli seo adalah,ahli seo bandung,ahli seo bogor,ahli seo di indonesia,ahli seo indonesia,ahli seo jakarta,ahli seo terbaik,apa itu ahli seo,cara menjadi ahli seo,menjadi ahli seo,jasa pakar seo,pakar seo,pakar seo 2015,pakar seo 2017,pakar seo bali,pakar seo bandung,pakar seo bekasi,pakar seo bogor,pakar seo cirebon,pakar seo denpasar,pakar seo di indonesia,pakar seo dunia,pakar seo e commerce,pakar seo indonesia,pakar seo jakarta,pakar seo jawa barat,pakar seo jayapura,pakar seo jogja,pakar seo lampung,pakar seo malang,pakar seo medan,pakar seo muda,pakar seo pekanbaru,pakar seo riau,pakar seo sem,pakar seo semarang,pakar seo seruyan,pakar seo surabaya,pakar seo tangerang,pakar seo tasikmalaya,pakar seo terbaik,pakar seo termuda,rahasia pakar seo,siapakah pakar seo indonesia,ahli digital marketing,digital marketing menurut ahli,digital marketing menurut para ahli,ahli digital marketing,digital marketing menurut ahli,digital marketing menurut para ahli,master seo di indonesia,seo master,seo master certification,seo master course,seo master download,seo master ebook,seo master google,seo master indonesia,seo master online,pakar digital marketing,pakar digital marketing indonesia,jasa digital marketing,jasa digital marketing bandung,jasa digital marketing jakarta,jasa digital marketing surabaya,jasa digital marketing terbaik

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    Share

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites
  •