• Jumat, 07 Juli 2017

    CARA RISET KEYWORD

    CARA RISET KEYWORD


    Sebelum menjelaskan bagaimana cara riset keyword atau cara melakukan riset keyword ada baiknya ini dilakukan setelah anda membuat dan memiliki website atau blog terlebih dahulu. Pelajari cara  bagaimana cara membuat website gratis  dengan mudah dalam waktu 5 menit.

    cara riset keyword
    Cara Riset Keyword

    Cara mudah riset keyword
    biasanya dilakukan saat anda ingin membuat artikel, sehingga dalam memilih beberapa kata kunci yang ingin anda masukan dalam topik bahasan artikel berkualitas yang nantinya akan ter index oleh mesin pencarian google, bing, yahoo dll (search engine). Cara ampuh riset keyword  agar dalam membuat artikel gemuk istilah yang biasa dilakukan seorang  ahli SEO. Maksud dari artikel gemuk dan berkualitas adalah bahwa dalam artikel tersebut mengandung banyak kata kunci yang berhubungan dengan topik bahasannya juga menarik. 

    Kali ini saya hanya akan menjelaskan sedikit hubungan antara cara riset keyword seo dengan cara membuat artikel seo friendly dan berkualitas yang akan berdampak dan temukan oleh mesin pencarian  ( Search Engine  )

    Jangan pernah membuat artikel dari hasil melakukan copy paste saja sebab akan membuat artikel  anda menjadi tidak berdampak positip untuk SEO nya karena saat ini google sudah dapat mendeteksi setiap artikel yang dibuat apakah original atau plagiat ( mencontek ). Seandainya anda memang memerlukan sumber dari artikel bagus yang anda dapatkan dari internet ada bagusnya adalah hanya sebagai bahan untuk anda membuat artikel dengan topik bahasan sama namun lebih bagus lagi dari yang pernah ada.

    CARA RISET KEYWORD 2017

    Baiklah kita lanjut ke cara riset keyword paling top dengan terlebih dahulu membuka browser  google.co.id kemudian ketik di kata pencarian dengan "tool oi" enter dan pilih paling situs no 1  klik menuju ke website tersebut. Cara  riset keyword gratis tanpa harus bayar. Banyak sekali cara riset keyword  di google dan ini adalah  cara riset keyword paling jitu juga merupakan cara riset keyword terbaru. Cara riset keyword dalam bahasa Indonesia yang benar dan tepat.

    Cara riset keyword

    cara riset kata kunci
    Cara riset kata kunci

    Setelah menentukan kata kunci yang di inginkan dalam contoh adalah  keyword "Kontraktor Kolam Renang" sehingga ketika anda enter anda akan diberikan semua turunan kata dari keyword target Kontraktor Kolam Renang nah sekarang tinggal mana yang anda pilih atau contreng untuk anda jadikan kata tersebut dalam bahasan topik artikel anda. Ini adalah cara mencari keyword turunan mengunakan tools selain google keyword tools tanpa harus daftar. Masih banyak tool cara riset keyword tinggal mana yang lebih praktis dan anda sukai. Ada yang suka  cara riset keyword dengan semrush.
    Setelah cara riset keywords tersebut anda pilih sebaiknya anda simpan kata kunci yang telah anda pilih itu  kedalam notepad dengan mengklik lingkaran bawah tulisan copy lalu paste di hal notepad. Ketika anda ingin menulis artikel anda cukup melihat dari notepad daftar kata kunci saja, dengan demikian lebih mudah saat anda membuat kerangka bahasan topik untuk anda jadikan topik artikel yang menarik dan berkualitas. 

    Keyword planner gratis

                                 Keyword planner gratis


    Perlu di ingat bahwa ketika anda menggunakan tool cara riset keyword blog ini  setiap kata kunci memiliki nilai hits atau banyaknya orang yang mencari dalam hitungan menit dan detik. Maksudnya kata kunci yang memang sudah terdata dalam mesin pencarian google menjadi riwayat serta statistik yang menjadi acuan setiap ahli SEO. Biasanya semakin pendek kata pencarian tersebut nilainya semakin tinggi atau tingkat persaingan semakin tinggi juga untuk berada di halaman satu tersebut.
    Siasati untuk memulainya dari kata target yang tidak terlalu tinggi tingkat persaingannya. misalkan dengan memilih kata target yang terdiri dari 5 kata bukan satu kata atau dua kata. Ingat pesan saya bahwa mesin pencari menyukai artikel yang penuh dengan kata kunci yang berbeda beda atau disebut artikel gemuk bukan artikel kurus bukan kata kunci yang hanya mengincar target kata tertentu saja. Agar menjadi perhatian mesin pencari sehingga artikel yang anda buat akan tampil dihalaman mesin pencarian dengan kata pencarian yang bervariasi atau banyak. Sehingga tercapai tujuan dari seo friendly dan ditemukan ketika seseorang mencari informasi yang terkandung dalam artikel gemuk anda tersebut.

    CARA DAFTAR  KEYWORD PLANNER GOOGLE ADWORD.
    Riset keyword youtube


    Google keyword planner gratis.

    Tool untuk riset keyword yang harus anda kuasai adalah Google Adword selain fiturnya  dan memiliki nilai tambah serta menguntungkan anda. Tak heran google adword mensyaratkan untuk dapat menggunakan sebagai ahli SEO yang memiliki Licensi sertifikasi  google adword yang mengharuskan setiap pemegang sertifikat harus mengikuti aturan yang tidak boleh dilanggar. Proses untuk mendapatkan sertifikat Google Adword juga tidak mudah karena harus mengikuti test terlebih dahulu. Google keyword tool free selain lengkap bisa anda gunakan membidik target kata pada halaman artikel berkualitas anda dan jangan lupa settting bahasa  google keyword tool indonesia target pasar anda. 

    Demikian sekilas ulasan saya mengenai  cara riset keyword, mudah mudahan anda mengerti maksud dan tujuan dari riset keyword tersebut. Nah sekarang tinggal anda mencobanya untuk langsung praktek dengan membuat artikel gemuk dan berkualitas. 

           Salam Sukses

    trainer pemasaran digital
    Trainer Pemasaran Digital


    Saya klik disini
    About me

    Selanjutnya Bahasan SEO ON PAGE DISINI
    Artikel terkait cara riset keyword ;

    bagaimana cara riset keyword, cara ampuh riset keyword, cara melakukan riset keyword, cara mencari riset keyword, cara mudah riset keyword, cara riset keyword 2017, cara riset keyword blog, cara riset keyword dengan keyword, cara riset keyword di google, cara riset keyword facebook, cara riset keyword google, cara riset keyword gratis, cara riset keyword indonesia, cara riset keyword paling jitu, cara riset keyword paling top, cara riset keyword seo, cara riset keyword terbaru, cara riset keyword untuk blog, cara riset keyword untuk youtube, cara riset keyword video youtube, cara riset keyword yang benar, cara riset keyword yang tepat, cara riset keyword youtube, cara riset keywords.google keyword tool free, cara riset keyword dengan semrush, cara mencari keyword turunan,riset keyword youtube, keyword planner gratis, google keyword tool indonesia, google autocomplete, google keyword planner gratis



    0 komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    Share

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites
  •