• Jumat, 28 Juli 2017

    BELAJAR DIGITAL MARKETING PEMULA

    BELAJAR DIGITAL MARKETING PEMULA


    belajar digital marketing pemula
    Belajar digital marketing pemula


    Ilmu  digital marketing  merupakan  cara pemasaran digital yang  saat ini merupakan kebutuhan bagi perusahaan, bursa tenaga kerja pada bidang keahlian digital marketing seakan menjadi magnet serta daya tarik bagi perusahaan saat ini. Gaya marketing konvensional sedikit bergeser dengan kehadiran ilmu digital marketing, sehingga membuat seorang ahli penjualan mempelajari ilmu digital marketing dan segera mengupgrade ilmu marketingnya agar dapat ikut bersaing dalam perang membidik pasar atau membuat anggaran untuk brand produknya agar di kenal di masyarakat.  


    PERTANYAAN DASAR BELAJAR DIGITAL MARKETING PEMULA 

    1. Apa  ilmu digital marketing ?
    2. Apa saja yang di pelajari  ilmu digital marketing ? 
    3. Apa manfaat dari ilmu digital marketing ?
    4. Mulai dari mana belajar ilmu digital marketing ?
    5. Bagaimana cara belajar digital marketing pemula ?
    6. Berapa lama belajar ilmu digital marketing ?
    Dari 6 (enam) pertanyaan yang sering timbul ketika ingin belajar digital marketing bagi pemula tersebut saya akan bahas satu persatu. Tapi sebelum itu sebagai saran untuk belajar internet marketing dasar  ada baiknya mengetahui  bahwa konsep dasar digital marketing yang berawal dari internet marketing  atau marketing online  serta aktifitas digital internet dan komputer  saat itu, yang kemudian didalam perkembangannya hadir telepon pintar (smartphone) serta aktifitas sosial media  yang membuat  pergeseran dari konsep internet marketing menjadi istilah digital marketing yang kita bicarakan ini.  Baik kita bahas pertanyaan diatas  sebagai berikut ;
    1. Apa Ilmu digital marketing ?  : Pengertian digital marketing menurut para ahli : adalah suatu aktifitas ilmu dalam kegiatan untuk mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan Media digital dan internet serta aktifitas Sosial Media dan Website, untuk menjangkau  konsumen. Pahami bahwa Konsep digital marketing adalah melakukan promosi  dengan mengunakan Media sosial,  Website,tools iklan melalui peralatan digital dan Komputer  yang memiliki akses internet.  Aktifitas digital marketing ada 4 Jenis bentuk tampilan yaitu : Audio, Video, Image, Text. Digital marketing pengertian sederhananya adalah beriklan dalam bentuk berupa tampilan Audio, Video, Image, Text. dengan tujuan agar mudah ditemukan dan menjadi sumber acuan yang mengarah serta berakhir ketujuan akhir yaitu penjualan.
    2. Apa saja yang dipelajari dalam ilmu digital marketing ? : SEM, SMM, SMO, Belajar SEO,  Belajar membuat Blog dan Website .  
    3. Apa manfaat ilmu digital marketing ?.Manfaat secara umum adalah meningkatkan penjualan, menjadi sumber acuan, menjadi  di kenal dan terkenal, menjadi bahan pertimbangan, meningkatkan pengunjung website, medsos.
    4. Mulai dari mana belajar ilmu digital marketing ? : Mencari makalah digital marketing dan mulai belajar dari dasar membuat blog atau website sederhana,  menjadi pelaku usahanya adalah cara paling efektif untuk dapat mengerti memahami serta menganalisa dari aktifitas ilmu digital marketing itu sendiri. Tahap selanjutnya adalah belajar SEO dari para pakar SEO se Indonesia yang bisa didapat dari tutuorial video belajar digital marketing gratis, baik dalam bentuk belajar digital marketing pdf yang bisa anda praktekan dirumah. Memiliki akun Facebook, Twitter, Google Plus dll.
    5. Bagaimana cara belajar digital marketing ? :  Tips belajar digital marketing (1) :memiliki mentor sebagai sumber yang dapat membimbing anda melakukan tahap demi tahap  sampai tingkat dimana anda memahami serta dapat menganalisa sendiri aktifitas yang dilakukan. Tips belajar digital marketing (2) :Belajar digital marketing dengan mengikuti panduan video tutorialnya . Tips belajar digital marketing (3):Gunakan buku catatan untuk mencatat hal hal penting yang menjadi penekanan dalam setiap video tutorialnya dan untuk keperluan dokumentasi.  Belajar dengan cara tips tersebut tidak banyak membuang waktu serta lebih  efektif untuk cepat menguasai ilmu dasar digital marketing secara terukur dan terarah.
    6. Berapa lama belajar ilmu digital marketing ? Apabila dalam sehari anda memiliki waktu hanya 2 jam untuk mempelajarinya ,  dalam waktu  30 hari saja anda sudah dapat membuat blog atau webblog  sendiri serta menjadi pelaku bisnis dan menjadi pengusahanya. Belajar digital marketing di Jakarta cukup dari rumah anda dimanapun anda berada. Dengan mengikuti video tutorial yang dibuat agar anda dapat melakukanya sendiri dirumah dengan menggunakan metode pembelajaran terukur dan terarah dari nol hingga anda memahami serta dapat menganalisa hasilnya. Anda akan membuktikan sendiri kekuatan dari ilmu digital marketing ketika aktifitas yang dilakukan dari belajar digital marketing  yang disebut sebagai SEO OFF PAGE telah dan sedang anda lakukan. Segera putuskan untuk mempelajarinya dan memiliki mesin penjualan yang bekerja untuk anda 365 hari nonstop dalam satu tahun kedepan dimulai dari sekarang.

    Nusa Penida Tour Packages, Nusa Penida Telur Emas Bali, Paket Tour Nusa Penida



    Semua pertanyaan sudah saya jawab namun semua keputusan untuk anda belajar digital marketing tergantung dari motivasi anda sendiri. Ini bukan ilmu instan akan tetapi merupakan ilmu terapan yang dapat dipelajari siapa saja dengan latarbelakang apapun asalkan mau mempraktekannya. Semua ada dalam genggaman seperti saya katakan bahwa segala sesuatu saat ini dapat anda temukan dari genggaman  yaitu telepon pintar(smartphone). Nah pertanyaanya untuk anda adalah apakah bisnis anda sudah dapat dengan mudah  ditemukan dari genggaman (smartphone)?. Kalau iya berarti anda telah memperoleh manfaat dari digital marketing dan saya yakin kemungkinan terjadinya penjualan lebih tinggi jikalau mudah ditemukan di mesin pencarian. Semoga belajar digital marketing menjadi motivasi anda untuk tujuan meningkatkan karir dan penghasilan serta ilmu yang mendatangkan berkat bagi semua orang.


    Mentor Anda 

    Pakar Seo Jakarta

     





     About me




    0 komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    Share

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites
  •